BUS BANDROS ( BANDUNG TOUR ON BUS )

Bandung kini mempunyai bus wisata baru yang beberapa bulan terakhir di luncurkan oleh walikota bandung yaitu Ridwan Kamil. Bus wisata bandung ini bisa dikatakan beda dari bus wisata yang berada di berbagai kota di indosesia, pasalnya bus yang satu ini terbilang bus yang antik berbeda dengan bus wisata seperti solo yang mengusung gaya moderen.

Bus Bandros
Untuk penamaan bus bandros ini terbilang unik karna untuk mendapatkan nama bus yang tepat wali kota bandung Ridwan Kamil melakukan sayembara di media sosial, hingga terpilihlah nama BANDUNG TOUR ON BUS yang sering di sapa bandros.

Bus BANDROS ini pula sering di jadikan tempat ngabuburit oleh warga kota bandung.  Untuk sobat blogger yang ingin mengelilingi kota bandung dengan bus bandros ini cukup dengan membayar Rp.10.000 yang akan melewati beberapa rute jalan di kota bandung. Untuk lebih jelasnya kalain bisa mengikuti acount twitter @BusBandros untuk mendapatkan informasi yang lebih.


Bus Bandros


Bus Bandros

Bus Bandros
Demikian artikel tentang BUS BANDROS ( BANDUNG TOUR ON BUS ) semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.blogspot.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment