Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Selamat pagi sobat blogger kalin ini saya akan memberikan sedikit informasi CARA MUDAH ROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG S6310. jika kalian belum mengetahui apa itu ROOT sebaiknya baca dulu artikel yang satu ini PENGERTIAN ROOT PADA ANDROI.


Kali ini saya mengunakan aplikasi framaroot untuk melakukan rooting pada samsung galaxy young s6310.
1. Langkah pertama download framaroot.apk terlebih dahulu klik disini. 


2. Selanjutnya masuk kekonfigurasi galaxy young kita. Masuk ke Setting > Security > Unknown source dicentang. Kemudian Setting > Developer Option > Centang USB Debugging dan Allow Mock Locations.

3. Kemudian instal aplikasi framaroot.apk yang sudah kalian download sebelumnya.
Setelah masuk ke aplikasi FramaRoot klik “Install Superuser”, selanjutnya akan muncul option : “Install Superuser”, “Install SuperSU” dan “Unroot”. Itu merupakan aplikasi Superuser yang dapat kalian pilih. pilih saja yang Superuse. 

4. Setelah memilih alikasi Superuser yang ingin di-install, dibagian bawahnya sobat akan nemuin "Select an exploit.. " dibawahnya ada beberapa pilihan. kemudian ada pilihan "Gandalf" dan "Aragorn". pilih saja yang Gandalf.
Kemudian reboot/ restart GalYoung sobat.

5.  Selanjutnya cek apakah ada aplikasi Superuser di perangkat android kalian? jika ada selamat proses  ROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG S6310 telah berhasil dilakukan.

Demikian artikel tentang CARA MUDAH ROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG GT-S6310 semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.blogspot.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment