Karakter-Karakter Anime Bermata Odd-Eyed

Artikel mengenai Karakter-Karakter Anime Bermata Odd-Eyed .

Dalam dunia nyata Odd-Eye  ( mata kiri dan kanan berbeda warna ) memang ada. Biasanya kucing-kucing berbulu putih yang memiliki mata seperti ini. Namun dalam anime, beberapa karakter memiliki mata yang dimiliki kucing ini. Uniknya lagi, biasanya karakter pria yang memiliki mata odd-eyed memiliki karakteristik yang angkuh, sombong, tetapi kuat. 

6 Karakter Anime Pria bermata Odd-Eyed yang paling populer:

1. Ciel Phantomhive (Black Butler)
Mata kanannya digunakan untuk mengikat kontrak dengan iblis. Sehingga mata tersebut selalu ditutup, dan hanya dibuka ketika akan memberikan perintah yang harus dipatuhi oleh iblis yang menjadi Butlernya terebut.


Ciel Phantomhive


2. Kakashi Hatake (Naruto)
Mata kirinya buta saat kecil karena terkena serangan pedang musuh. Namun dia mendapatkan mata baru pemberian dari temannya obita yang “mati” tertimpa bebatuan saat dalam misi penyelamatan. Mata barunya tersebut adalah mata spesial yang hanya diwarisi oleh klan Uchiha.


Kakashi Hatake


3. Akashi Seijuro (Kuroko No Basket)
Kapten dari para Generation of Miracles. Matanya yang odd-eyed tersebut dalam Kuroko No Basket dikenal dengan nama Emperor Eye. Memiliki kemampuan untuk melihat pergerakan lawan. Akashi sebenarnya orang yang ramah, tetapi berubah menjadi angkuh setelah Emperor Eye-nya bangkit.


Akashi Seijuro


4. Mukuro Rokudo (Katekyo Hitman Reborn)
salah satu musuh utama dalam Katekyo Hitman Reborn. Meski masih sangat muda, dia adalah ketua dari kelompok mafia kriminal bernama Kokuyo Gang.


Mukuro Rokudo


5. Aleksander Nikolaevich Hell (Seikon no Qwaser )
Salah satu matanya akan menjadi merah dan menyala hanya pada saat tertentu saat menggunakan kekuatan bertarungnya saja.


Aleksander Nikolaevich Hel


6. Ragna the Bloodedge (Blazeblue)
Merupakan buronan kelas kakap yang paling dicari dengan harga kepala yang sangat mahal dalam anime Blazeblue. Meski dia adalah salah satu karakter protagonis, tetapi karakternya adalah keras kepala dan mudah marah


Ragna the Bloodedge


Demikian artikel tentang 6 KARAKTER ANIME BERMATA Odd-Eyed semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

0 Comments

Post a Comment