Hindari Sifat Ini Jika Anda Tidak Ingin Di Benci Banyak Wanita

Wanita mempunyai penilaian pada laki-laki yang mereka sukai, namun terkadang wanita mengemati tingkah laku sang pria yang mereka sukai.

Hal ini ditujukan untuk mengenal pria tersebut lebih dalam. Namun terkadang wanita tidak menyukai beberapa hal dalam diri pria, berikut Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita :

1. Mata jelalatan
Melihat wanita lain saat berjalan beduaan dan gemar menatap payudara wanitalain, tentu saja membuat citra yang buruk. Perilaku ini sangat mengganggu dan menandakan jika mereka tak menghargai wanita. Pria yang baik akan selalu menghargai dan menjaga pasangan, bukan sebaliknya.

Sifat-Sifat Pria Yang Di Benci Oleh Wanita
Sifat-Sifat Pria Yang Di Benci Oleh Wanita
2. Emosional
Wanita mungkin emosional, tapi mereka memiliki sudut pandang yang konstan. Berbeda dengan pria yang selalu mengembangkan emosi mereka. Pria akan lebih baik jika mereka berhenti bermain dengan perasaan dan pendirian yang dapat menyakiti pasangan.

3. Posesif 
Sikap posesif mungkin adalah cara untuk menunjukkan jika Pria takut akan kehilangan pasangannya. Namun jika menanyakan suatu hal secara terus menerus seperti menanyakan pergi dengan siapa, mau kemana dan melarang pergi dengan teman dapat membuat wanita tidak nyaman. jadi lebih baik hindari sikap posesif ini.

4. Ego terlalu besar
Beberapa Pria cenderung mementingkan dirinya sendiri meski terhadap wanita yang mereka sukai. Wanita mana yang tahan jika pasangannya hanya mementingkan apa yang ia inginkan? lebih baik kurangi sifat seperti ini.

5. Perawatan diri ekstra
Wanita menyukai pria yang terawat dan peduli akan kesehatan. Namun, yang masih dalam batas normal. Seorang pria yang rajin melakukan perawatan lebi dari wanita, lama-lama akan membuat wanita tersebut risih.

6. Menganggap dirinya Superhero
Sikap seolah-olah Pria dapat melakukan apapun justru akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi wanita. sebaiknya bersikaplah sederhana datang ketika wanita membutuhkan namun jangan terlalu berlebihan.

7. Agresif
Melakukan hal yang tidak semestinya terkadang membuat wanita menjauhi pria tersebut. jangan lakukan hal yang membuat wanita tidak nyaman saat berduaan. lakukanlah dengan norma yang sesuai di negara kalian.

0 Comments

Post a Comment