Arti Cinta

Apa Itu Cinta? Sebuah kata yang sering didengar saat mengungkapan rasa / perasaan terhadap seseorang, maupun terhadap lawan jenis ( orang lain ), teman, ataupun pada keluarga sendiri. tak hanya sebatas hanya kata, Cinta berkembang menjadi sesuatu yang dapat membuat manusia menjadi hilang akal, Sampai ada ungkapan Cinta Sampai Mati?

Cinta memberikan kasih sayang bukannya paksaan. Cinta juga tidak bisa dipaksa dan selalu datang secara tiba-tiba. Cinta itu memang indah namun ketika kepedihan yang ditinggalkannya kadang membuat luka yang lama. 

Cinta seringkali dikaitka dengan nafsu. namun cinta yang sebenarnya itu tak memandang nafsu, terkadang banyak manusia yang mencari pasangan karna hanya parasnya yang cantik / tampan. 

Cinta karna alasan. Cinta yang mempunyai alsan mungkin lebih tepat disebut pracinta bukan Cinta. Karna Cinta itu selalu datang tiba-tiba tanpa ada syarat dan ketentuan yang pasti.

Cinta tak mempunyai alasan. Ini yang dapat disebut Cinta? mencintai orang bukan karna parasnya dan menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada. tanpa mengiraukan perubahan yang terjadi pada orang mereka Cintai.

0 Comments

Post a Comment