Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh

Bau mulut, menimbulkan bau tak sedap tentunya akan sangat mengganggu aktivitas keseharian kalian.

Hal ini tentu saja mengurangi rasa percaya diri Anda ketika sedang berbicara atau melakukan aktivitas dengan orang lain.

Untuk kalian yang sering mengalami masalah bau mulut padahal sudah rajin setiap hari menggosok gigi harus lebih waspada, mungkin saja ada masalah pada kesehatan mulut Anda.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau mulut ini. Menghilangkan bau mulut tidak selalu harus menggunakan obat kumur.

Namun dapat juga dilakukan dengan beberapahal yang sederhana dan mudah ditemukan. Berikut beberapa cara menghilangkan bau mulut menggunakan bahan yang alami :
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh
Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh
1. Makan Beras
Untuk dapat menghilangkan bau pada mulut yang sangat mengganggu, kalian bisa mengunyah beras putih. ambil sedikit beras kemudian kunyah beras tersebut hingga halus. kemudian buang beras yang sudah dikunyah tadi.

2. Minum Kopi hitam
Kopi hitam juga bisa menjadi salah satu cara yang ampuh dan praktis untuk dapat menghilangkan bau pada mulut anda. anda dapat memakan kopi hitam yang dijual dipasaran, kopi hitam ini disinyalir dapat menghilangkan bau pada mulut yang ampuh.

3 Minum susu
Cara selanjutnya dalam menghilangkan bau pada mulut yaitu dengan minum susu. Susu yang dapat menghilangkan bau mulut yaitu susu kental manis. Kandungan pada susu kental manis akan membuat gigi anda sehat dan melindungi gigi dari kerusakan. Ketika gigi sehat maka bau mulut pun tidak akan ada lagi.

4. Makan buah
Buah-buahan juga dapat membantu anda untuk menghilangkan bau pada  mulut. Buah yang kaya dengan vitamin C dapat memenuhi kebutuhan vitamin dalam mulut dan bisa membantu menghilangkan bau pada mulut.

5. Gosok gigi dengan teratur
Menggosok gigi juga bisa menghilangkan bau mulut. Gosoklah gigi Anda secara teratur minimal dua kali dalam satu hari agar bau mulut tidak hadir pada diri anda.

6. Kumur-kumur dengan air garam
Cara praktis untuk mengatasi bau mulut anda dapat berkumir menggunakan air yang diberi garam.  Ambil satu gelas air hangat kemudian beri sedikit garam lalu kumur-kumurlah.

7. Berhenti meroko
Nah bagi kalian yang merokok pasif sebaiknya anda berhenti merokok, merokok ternyata dapat juga menimbulkan bau pada mulut anda.

Nah itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan bau mulut, semoga dengan cara tersebut bau mulut yang anda alami dapat mengilang.

1 comment


EmoticonEmoticon