Fenomena Pohon Pisang Yang Berbuah Pada Pertengahan Batang Pisang

Bandung, Jawa Barat. diawal tahun 2016 ini warga bandung tepatnya masyaratak Kertasai RT.03 RW.07 Desa Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati digegerkan dengan fenomena buah pisang yang muncul dari pertengahan batang pisang.
Fenomena Pohon Pisang Yang Berbuah Pada Pertengahan Batang Pisang
Normalnya pisang berbuah dari mulai munculnya jantung dari awal pucuk berasal. Namun, buah pisang ini muncul dari jantung yang terdapat pada tengan batang pisang.

Menurut sang pemilik, pohon pisang tersebut pertama kali ditemukan pada hari selasa 02 februari 2016. Ia tak menyangka bahwa pohon pisang yang ia tanam berbuah ditegah batangnya. Padahal hal tersebut tidak terjadi pada pohon pisang disekitarnya yang ia tanam juga.

Fenomena ini merupakan yang pertama kali di daerah tersebut, yang sontak membuat warga sekitar geger dengan keberadaan pohon pisang yang berbuah tidak lazim.

Memang belum ada penelitian yang dapat menjelaskan bagaimana pohon pisang tersebut dapat berbuah pada pertengahan batang pohon, intinya kita semua harus nyakin bahwa ini semua merupakan tanda kebesaran Sang Pencipta Alam Semesta, Sehingga tidak perlu dihubungkan dengan hal mistis, apalagi dijadiakan tempat keramat dan semacamnya.

Kalian dapat melihatnya langsung dengan memutar vidio berdurasi pendek dibawang, dan mengetahui bahwa pohon pisan tersebut berbeda dengan pohon pisang disekitarnya.

0 Comments

Post a Comment