Fakta Cewe Jepang Yang Perlu Kalian Ketahui

Artikel mengenai Fakta Cewe Jepang.

Mengenal Jepang tidak lengkap jika hanya mengenal tentang teknologinya yang sangat canggih. Selain teknologinya jepang juga mempunyai beberapa keunikan yang harus kalian ketahui.

Salah satunya mengenai Fakta Cewe Jepang. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa wanita di Jepang mempunyai ciri dan daya tarik tersendiri.

Dengan paras yang cantik dan mempunyai tubuh yang ideal merupakan salah satu ciri yang kita dapat lihat pada wanita di Jepang. Meskipun tidak semua wanita di Jepang mempunyai paras  yang imut dan tubuh yang ideal, Namun kenyataanya yang kita lihat mereka (wanita di jepang) mempunyai tingkat ke imutan diatas rata-rata.

Hal ini didukung dengan banyaknya Idol Grup di Negara Jepang. Terutama AKB48 sebagai Idol Grup terbesar di Jepang dan Dunia ini mempunyai peranan yang sangat penting terhadap penilaian wanita di Jepang.
Hampir semua Idol Grup merupakan wanita-wanita denga paras yang cantik. Selain cantik mereka juga pandai dalam berbagai hal seperti menari, menyanyi dan bermain alat musik.

Nah untuk itu kita akan membahas tentang Fakta Cewe Jepang. Bagi kalian yang penasaran dengan Fakta Cewe Jepang ini kalian dapat membaca artikel dibawah ini.

1. Menyenangkan
Kalian akan sedikit kesulitan menemukan gadis-gadis yang lebih menyenangkan daripada gadis-gadis dari jepang. Memasang wajah yang lucu dan berpose konyol saat didepat kamera merupakan salah satu ciri dari wanita di Jepang. Meskipun terlihat malu-malu diawal, namun ketika mereka menumukan topik yang pas dan menyenangkan mereka akan benar-benar tau bagaimana caranya untuk bersantai dari stres kehidupan sehari-hari mereka.

2. Super Lucu
Kali dapat melihatnya sendiri ketika kalian masuk ke sekolah, mereka (gadis-gadis Jepang) terlihat sangat lucu dengan seragam sailor yang mereka kenakan. Selain itu mereka juga sering menirukan gaya Neko (kucing dalam bahasa jepang) yang membuat laki-laki terpana saat melihatnya.

3. Super Peduli 
Anda akan bahagia saat menikahi wanita jepang. Kebanyakan wanita di jepang ketika ia menika mereka akan menggurus rumah tangga yang mereka jalani. Kepedulian mereka terlihat ketika mereka menyiapkan Bento (bekal makanan) yang merek buat setiap paginya. Selain itu mereka juga akan sangat perduli terhap anak-anak mereka kelak.

4. Mempunyai Selera Fasion Yang Bagus
Modis mungkin kata yang tepat untuk para wanita di Jepang. Kebanyakan dari mereka mempunyai selera Fasion yang bagus. Kalian dapat melihatnya jika kalian pergi ke Akibahara, di Akibahara banyak wanita yang mengenakan pakaian yang Fasionnable.

5. Mandiri
Kebanyak gadis di Jepang bekerja paruh waktu disaat mereka selesai sekolah. Biasanya mereka bekerja paruh waktu di kafe, mall atau pun restoran.

6. Mereka Tidak Perlu Uang
Hal ini bisa kalian rasakan ketika kalian pergi berkencan dengan wanita di jepang. Mereka akan membayar apa yang mereka beli dengan uang mereka sendiri.

1 comment

  1. Nah itu dia jarang didapatkan dari gadis-gadis Indonesia. Sekalipun ada kelebihan juga dari gadis Indonesia makasih ya ulasannya.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon