Artis Korea Tercantik Yang Perlu Kamu Ketahui

Artikel mengenai Artis Korea Tercantik Yang Perlu Kamu Ketahui.

Siapa yang tidak mengenal Negara yang satu ini? Korea, merupakan negara yang kini sedang menjadi pusat perhatian dunia karna Girlban dan Boyban yang mendunia.

Tak hanya mendunia mereka mempunyai suara vokal yang baik, dance yang sangat menghibur dan tentunya paras mereka yang cantik dan tampan.

Meskipun Korea terkenal akan operasi plastik yang sangat menghebohkan, namun beberapa anggota Girlban dan Boyban mempunyai paras yang sempurna tanpa melakukan operasi plastik.

Nah kali ini kita akan membahas Artis Korea Tercantik yang perlu kamu ketahui. Mari simak secara bersama.

1. Park Shin Hye
Park Shin Hye merupakan anak kedua dari dua bersodara, Park Shin Hye lahir pada 18 Februari tahun 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Ia merupakan adik perempuan dari Park Shin-won yang merupakan kaka kandungnya.

Nama Park Shin Hye pertama kali dikenal ketikan ia menjadi pemeran utama di serial drama "You're Beautiful" pada tahun 2009 silam. Drama Pertamanya tersebut membuat Park Shin Hye semakin benyak dikenal pada saat itu puncaknya pada tahun 2011 saat ia memerankan Lee Gyu Won di drama serial Heartstring bersama dengan Jung Yong Hwa.

Tak hanya bermain dalam drama serial Park Shin Hye juga bermain di beberapa film dan vidio musik, ia juga mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi seperti pada tahun 2014 yaitu K-Star Awards: Popularity Award (The Heirs).

Park Shin Hye
2. Im Yoona
Im Yoona merupakan member salah satu Girlban terkenal dikorea yaitu Girls'Generation. Im Yoona merupakan member dengan kelahiran 30 mei tahun 1990 di Seoul, Korea. Ia mulai memasuki dunia entertaimen pada tahun 2002 diamana ia mengikuti audisi SM Saturday Open Casting Audition.

Selama kurang lebih 4 tahun setelah berlatih, Im Yoona memulai debutnya pada tahun 2007 dimana ia membitangi satu buah drama yaitu Two Outs in the Ninth Inning. Bakat Im Yoona tak hanya dalam berakting ia juga pandai dalam bernyanyi dan menari di Girls' Generation ia merupakan ketua ketiga penari (3rd lead dancer) dan visual (face of the group).

Im Yoona
Im Yoona
3. Bae Suzy
Bae Soo Ji atau yang sering di sapa Bae Suzy ini merupakan meber dari Girlban korea Miss A. Ia Merupakan member dengan kelahiran 10 Oktober 1994 Gwangju, Korea Selatan. Nama Bae Suzy mulai dikenal dunia saat ia bermain drama dream High diamana ia menjadi pemeran utama sebagai Go Hyemi gadis arogan dengan bakat menyayi yang luar biasa. Selain cantik Bae Suzy merupakan salah satu gold voice dari Girlban Miss A, ia juga pandai dalam menari dan berakting.

Bae Suzy
Bae Suzy
4. Koo Hye Sun 
Koo Hye Sun kelahir 9 November 1984 Incheon, Korea Selatan adalah seorang Artis korea, model, penulis dan musisi yang merupakan pemeran utama di serial Drama yang sangat mendunia yaitu Boys Before Flowers. Koo Hye Sun mempunyai paras yang sangat imut dengan gaya rambut pendeknya.

Ia merupakan Artis dengan kemampuan multitalenta yang dimiliki korea selatan, hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang ia peroleh seperti Best Couple Award bersama denagn Lee Sang-yoon (nominasi untuk Angel Eyes) pada tahun 2009. Ia juga merupakan model iklan dan model majalah terkenal di korea yang hingga saat kini masih mengembangkan sayapnya di dunia entertaimen korea.

Koo Hye Sun
Koo Hye Sun 
5. Park Min Young
Park Min Young merupakan seorang model sekaligus Aktris yang menjadi pemeran utama di drama serial City Hunter bersama dengan Lee Men Ho. Park Min Young lahir pada tanggal 4 maret 1986. Ia juga merupakan salah satu lulus dari Dongguk University. Selain bermain dalam darama ia juga pernah bermain dalam ikalan dan vidio musik pada tahun 2008 yaitu di MV Bing Bang-Haru haru.


Park Min Young
Park Min Young
6. Lee Ji Eun
Lee Ji Eun atau yang sering disapa IU merupakan seorang penyanyi, aktris, komponis penari dan pembawa acara televisi yang mempunyai paras yang cantik. IU pertama kali melalukan debutnya pada tahun 2008 dengan singel Lost Child dibawah naungan LOEN Entertaiment dengan gendre musik yang dibawakan yaitu K-POP.  Nama IU mempinyai arti " I and You " yang melambangkan kita dapat menjadi satu melalu musik. IU juga pernah bermai serial drama dream high yang membuat namanya semakin terkenal pada saat itu.

Lee Ji Eun
Lee Ji Eun
7. Song Hye-kyo
Song Hye-kyo lahir pada 22 November 1981 ia merupakan model dan aktris asal korea selatan yang mempunyai paras yang sangat cantik. Song Hye-kyo memperoleh kesuksesannya dengan bermai serial televisi seperti Autumn In My Heart tahun 2000, All In 2003 dan puncaknya Full House pada tahun 2004 yang membuat namanya semakin terkenal di Asia. Ia juga banyak memenangkan award dikarirnya salah satunya yaitu SBS Drama Awards pada tahun 2013 sebagai Top Excellence Award, Actress in a Miniseries.

Song Hye-kyo
Song Hye-kyo
Nah itulah beberapa Artis Korea Tercantik menurut Duniabombom, semoga dapat membantu dalam kecintaan kalian terhadap musik dan perfilmman K-POP.

0 Comments

Post a Comment