Tips dan Trik Cara Mendapatkan Moster Bintang 4 dan 5 Di Summoners War

Artikel mengenai Tips dan Trik Cara Mendapatkan Moster Bintang 4 dan 5 Di Summoners War.

Nah sob tau games yang satu ini kan? Yap Summoners War, merupakan games rgp dimanan kalian bisa mendapatkan berbagai macan monster yang unik.

Summoners War ini merupakan salah satu games yang berbasis Android dan Ios kalian dapat mengunduhnya secara gratis pada Smartphone kalian.

Nah kita lanjut ketopik tentang Tips dan Trik Cara Mendapatkan Moster Bintang 4 dan 5 Di Summoners War. 

Bagi kalian yang udah main lama tapi tidak kunjung mendapatkan monster bintang 5 secara alami pasti pernah merasa kesal dan putus asa.

Nah saya juga pernah mengalaminya tapi setelah bermain beberapa minggu terakhir saya sering mendapatkan monster bintang 5 secara alami.

Berikut tips dan triknya :
  1. Minimal punya 5 sampe 10 Mystical Scroll, kalo hoki pake trik ini paling di Mystical Scroll yang ke empat minimal dapet monster bintang 4 atau 5.
  2. Pilih chanel yang hoki, kalo saya pake chanel 111 dan main Summoners Warnya di jam sore atau malem.
  3. Mainin dulu Summoners War nya sampe 30-60 menit, Kalian bisa framing xp dengan catatan jangan dapat monster bitang 3 pas buka hadiah.
  4. Chat ke chanel give me monster *5 ( saya selalu tulis dulu sebelum buka Mystical Scroll dan semua dapet monster bintang 5 :D ).
  5. Buka Mystical Scroll secara perlahan, jangan di skip setiap buka Mystical Scroll nya :D 
  6. Terakhir berdoa karna tips di atas tidak 100% work di semua orang tergantung hoki juga.
Nah dari tips diatas saya dapet Phonix fire, Pioneer fire, Bradia Fire sama Chimera wind.


Gambar diatas merupakan monster yang saya miliki dari hasil tips dan trik diatas.



Nah kalo kalian penasaran bisa cobain tips dan triknya, tapi tidak ada jaminan 100% bisa dapet monster bintang 5 tapi minimun ngikutin tips diatas bisa dapet monster bintang 4.