Fakta Gadis Jepang Yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Menikahinya


Hal pertama yang mungkin kalian tentang gadis-gadis jepang adalah gadis cantik, imut dan menggemaskan. Namun Benarkah seperti itu? 

Jepang merupakan salah satu negara dengan populasi terbesar ke 10 didunia, Jepang juga terkenal akan gadis-gadis cantik dan imut yang menjadi favorite kaum pria diseluruh dunia. Dan mungkin kamupun salah satu dari orang-orang yang terobsesi untuk menikasi salah satu dari gadis-gadis jepang.

Namun ada beberapa hal yang wajib kamu katahui sebelum kamu menikahi gadis jepang yang mempunyai wajah cantik dan super imut itu. Berikut beberapa fakta gadis jepang yang mungkin kamu tidak akan percaya dengan kebenarannya.

1. Jarang Menggunakan Celana Dalam 
Percaya tidak percaya hal ini menjadi salah satu fakta bahwa gadis siswi-siswi di jepang jarang menggunakan celana dalam? Belum banyak diketaui mengapa mereka memutuskan untuk tidak menggunakan celana dalam ketika mereka pergi sekolah.

Bagi orang luar jepang mengangap hal tersebut tidak lumrah, namun berbeda dengan dengan gadis jepang, mereka menganggap hal tersebut hal yang lumrah dan menjadi sebuah kebiasaan.
Anehnya selain tidak menggunakan celana dalam, mereka juga dilarang berpacaran di lingkungan sekolah oleh para guru mereka. Hal ini dikarenakan bisa mengganggu dalam pelajaran.
2. Selalu Ingin Dimengerti
Mungkin hal ini sudah menjadi hal yang lumrah bagi gadis di beberapa negara. Gadis jepangpun selalu mengeluarkan kata-kata kiasan yang biasanya ditujukan untuk pria yang mereka sukai.
Mereka cenderung menhindari kata-kata yang terlalu mudah dan terbuka untuk di sampaikan kepada pria yang mereka sukai. Meski tujuannya baik kata kiasan yang diberikan terkadang tidak dapat tersampaikan kepada orang yang mereka tuju karna arti makna tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.
3. Lebih Menyukai Pria Indonesia
Mungkin hal yang satu ini akan membuat kalian semua sedikit berbunga bunga. Yap siapa sangka hal ini menjadi hal mungkin memberikan banyak harapan untuk para pria di indoneisa. Faktanya gadis-gadis jepang sangat heran dengan hal yang sering dilakukan pria indonesia yang lebih perhatian dan pengertian dibandingkan pria di jepang.

Salah satu hal yang mengherankan bagi gadis-gadis di jepang yaitu, Pria indoneisa rela mengantarkan wanitanya pulang hingga larut malam selain itu juga mereka heran ketia pergi berkencan pria di indonesia sering menggeluarkan uangnya sendiri untuk memenuhi keinginan wanitanya. Hal ini mungkin menjadikan gadis-gadis di jepang menyukai pria Indonesia.
4. Sering Mengucapkan Terima Kasih 
Hal ini mungkin menjadi hal yang sudah mendarah daging untuk warga jepang dan bukan hanya para gadis namun juga para pria di jepang sangatlah mudah mengatakan terimakasih kepada orang lain.
Namun berbeda jika di beberapa negara, wanita tidak selalu mengucapkan terimakasih bila sudah melakukan hal atau sesuatu terhadap orang lain. Namun beberapa orang agak tergangu dengan hal tersebut karna terkesan lebih formal dan kaku. Bagai mana menurut kalian? 
5. Keperawanan Adalah Aib 
Hal ini mungkin hal yang sangat tidak lajim bagi gadis-gadis di indoneisa. Namun sangat jauh berbeda dengan para gadis-gadis di jepang yang menggangap keperawanan adalah aib yang sangat memalukan. Terkadang mereka sering di tertawakan ketia gadis tersebut diketaui masih perawan. Pesatnya industry video biru dijepang menjadi salah satu alasan mengapa keperawanan bukan lagi suatu hal yang tabu.
6. Jomblo Bukan Suatu Masalah Besar 
Sangat berbanding terbalik dengan fakta yang sebelumnya kita bahas, ternyata untuk gadis jepang status jomblo itu bukan seuatu yang perlu ditakutkan. Berbeda dengan drama jepang yang menceritakan dengan mudahnya para gadis jepang jatuh cinta. Faktanya orang jepang sangatlah sulit untuk jatuh cinta, bisa dilihat dari perkembangan penduduk yang semakin tahun semakin menurun dan berbanding terbalik dengan angka kematian yang terus meningkan dari tahun ke tahun.
7. Selalu Tampil Trendy
Nilai + para gadis-gadis jepang dimata para pria adalah mereka selalu tampil dengan penuh gaya, kapanpun dan dimanapun. Bahkan pakaian sekolah merekapun bisa dibilang sangat fashionable dan membuat kamu jatuh hati saat melihatnya. 
Karena bagi mereka fashion adalah hal yang sangat penting, sehingga meraka tidak kawatir jika terlihat jelek dimata orang lain.

0 Comments

Post a Comment