KAMI7 AKB48

Artikel mengnai Kami7 AKB48.

Kami7 (Kami Seven) adalah 7 member AKB48 yang popularitas nya tidak pernah goyah dalam Senbatsu Sousenkyo. Dimana para fans AKB48 sendiri yang memilih member favoritnya dalam Senbatsu. Nah siapa sajakah KAMI7 versi DUNIABOMBOM :

1. Mayu Watanabe
Mayu Watanabe atau biasa di panggil Mayuyu. Ia pernah ikut audisi generasi ke dua namun gagal, dan akhirnya masuk sebagai anggota AKB48 melalui Penambahan anggota AKB48 generasi ke 3 pada Desember 2006. Dia juga mengeluarkan single solo dan sekaligus member sub-unit Watarirouka Hashiritai 7 dan No Name. sekarang dia berada di Team B.
Mayu Watanabe
2. Kojima Haruna
Kojima mengikuti Audisi Anggota Pendiri AKB48 dan dinyatakan lulus pada 30 Oktober 2005. Ia termasuk di antara 24 orang yang diterima dari 7.924 pelamar. Pada 8 Desember 2005, ia termasuk di antara 20 anggota pendiri AKB48 yang naik ke atas panggung pada hari peresmian Teater AKB48. Bersama Minami Takahashi dan Minami Minegishi, Kojima termasuk dalam unit no3b. Kojima adalah anggota AKB yang pernah ikut dalam single AKB48 terbanyak. Selain dikenal paling cantik, haruna juga memiliki minat dan bakat di dunia akting. Beberapa kali ia tampil dalam berbagai drama televisi Jepang seperti ‘Coin Locker Monogatari” dan “Densen Uta”

3. Yuki Kashiwagi
Yuki Kashiwagi atau Yukirin merupakan satu angkatan dengan Mayuyu. Dimulai bulan April 2009, Kashiwagi tampil secara reguler sebagai reporter cuaca (Otenki Oneesan) untuk segmen prakiraan cuaca, program informasi Hiruobi! di jaringan televisi TBS. Dia juga sering menjadi media senbatsu dalam single AKB48. Sekarang dia menjadi member Kennin di AKB48 team A dan NMB48 team N. Yukirin juga ikut di sub-unit AKB48 French Kiss dan solo karier.
Yuki Kashiwagi
4. Takahashi Minami  
Dengan memiliki tubuh mungil dan tinggi 148,5 cm, Takamina termasuk member AKB48 yang tercantik. Bersama dengan Kojima Haruna dan Minami Minegishi, mereka merupakan anggota pendiri AKB48 yang masih bertahan pada masa – masa sulit awal berdirinya AKB48, termasuk pertunjukkan di teater yang sepi dari penonton.
Takahashi Minami
5.Matsui Jurina
Lahir di Prefektur Aichi, 8 Maret 1997; umur 17 tahun) adalah idola Jepang anggota idola Tim S SKE48 merangkap anggota AKB48 Tim K.
Sebagai anggota SKE48, ia secara berturut-turut diikutsertakan sebagai anggota senbatsu dalam singel AKB48, mulai dari singel ke-11 hingga singel ke-18 ("10nen Zakura" hingga "Beginner"), diteruskan dengan singel ke-20 hingga singel ke-23, "Sakura no Ki ni Narou" hingga "Kaze wa Fuiteiru".
Matsui Jurina
6. Haruka Shimazaki
Ia mengikuti Audisi Kenkyusei ke-6 AKB48 (Angkatan 9), dan dinyatakan diterima pada 20 September 2010. Untuk pengalamannya di AKB48 selama ini dia juga udah pernah menjadi center dalam single “Eien Pressure”. Selain nyanyi, Paruru juga pernah membintangi sejumlah  serial drama seperti Shiritsu Bakarea Koukou.

Haruka Shimazaki

7. Rino Sashihara  
Sasshi pernah menjadi Center senbatsu dalam single “Koisuru Fortune Cookie”. Selain cantik, dia juga mempunyai bakat akting. Salah satu drama yang pernah ia bintangi adalah Muse no Kagami.
Rino Sashihara


Demikian artikel tentang KAMI7 AKB48 ( VERSI DUNIABOMBOM ) semoga artikel ini dapat menambah ilmu dan wawasan bagi kalian. jangan lupa kunjungi kembali duniabombom.com untuk artikel-artikel menarik lainnya.

1 comment

  1. ralat dikit min, Kami-7 adalah sebutan bagi member yang meraih peringkat 7 besar di sousenkyou..., jadi bukan yang popularitasnya tidak goyah

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon