Arti Ibarat Cinta Seperti Sandal Jepit

Siapa yang tak mengenal Cinta? semua orang didunia pasti pernah merasakannya, tua, muda dapat merasakannya kapan dan dimana saja. Namun taukah kalian tentang ungkapan Cinta itu ibarat "Sandal Jepit"? ya terkadang banyak orang di Indonesia menggunakan ungkapan itu,
Mengapa? mungkin ini alasannya? 

Dari bentuk sandal memang terlihat sangat mirip ( Kiri dan Kanan ) namun jika di teliti kembali keduanya tidak sama persis, namun tetap serasi. Sama juga hal nya dengan manusia tidak sama ( wajah maupun tingkah laku ) persis namun tetap serasi.
Arti Ibarat Cinta Seperti Sandal Jepit
Arti Ibarat Cinta Seperti Sandal Jepit
Saat digunaka berjalan enggak pernah kompak / berbarengan, namum mempunyai arah dan tujuan yang sama. Begitupun dengan manusia terkadang tidak kompak dalam berbagai hal, namun ketika mempunyai arah dan tujuan yang sama hidup mereka akan indah.

Sandal Jepit itu tidak pernah menggantikan posisi dan tugas masing-masing, namun keduanya saling melengkapi. Hal ini mungkin jarang terjadi pada manusia, manusia cenderung dapat menggatikan tugas pasangannya. Namun hal yang terpenting adalah saling melengkapi ketika pasangan anda berada dalam keadaan apapun.

Selalu dalam derajat yang sama, tidak ada yang lebih tinggi maupun rendah, Hal ini mungkin menjadi tolak ukur bagi wanita, karna wanita mampu sederajat dengan pria.

Bila yang satu hilang, yang satunya lagi tak memiliki arti. Bukan berarti negatif untuk orang yang ditinggalkan, namun lebih pada mengingatkan bahwa orang tersebut pernah menjadi bagian dari diri kalian.

Intinya jika kalian merasa telah memiliki orang yang tepat untuk kamu sayang, pertahankan, perjuangkan dan jagalah cintanya. Karna sama hal nya dengan sepasang Sandal yang bisa putus di tengah jalan, dan hilang diambil orang.

0 Comments

Post a Comment