9 Member Tercantik AKB48 Yang Perlu Kamu Idolakan

Siapa yang tidak mengenal dengan Idol Grup yang satu ini? AKB48, merupakan Idol Grup terbesar di Jepang dan Dunia. AKB48 merupakan Idol Grup yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Dimana nama AKB48 ini diambil dari nama Akibahara, sebuah daerah di Tokyo diamana Akibahara ini merupakan pusat fasion terbesar di Jepang.

AKB48 mempunyai konsep dimana Idol yang dapat ditemui setiap hari disebuah tempat yaitu Theater yang memungkinkan mereka untuk dapat ditemui oleh para fans.

Yasushi Akimoto tak hanya membentuk AKB48 namun juga membentuk Grup Sister lainya seperti SKE48 yang berada di Sakae, NMB48 atau Namba, HKT48 atau Hakata, NGT48 atau Niigata, serta JKT48 dan SNH48 yang berada diluar Jepang yaitu Jakarta Indonesia dan Sanghai Cina.
Umumnya member AKB48 ini berusia mulai dari 14 tahun hingga 20 tahun keatas. Setiap member biasanya dibedakan menjadi beberapa tim, seperti yang terdapat di AKB48 yaitu Team A, Team B, Team K, Team 4 dan Team 8.

Selain kelima Team tadi AKB48 juga mempunyai member trainee dimana member trainee ini dapat masuk ke salah satu Team jika mereka mempunyai kemampuan yang baik. Nah dengan banyaknya member yang berada di AKB48, menjadikan persaingan para member sangat ketat. Kemungkinan itu didukung dengan adanya Senbatsu (pemilihan member oleh para fans).

Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang Member-member Tercantik AKB48.

1. Minami Takahashi
Mempunyai tubuh mungil dan suara vokal yang baik menjadikan ciri khas yang terdapat pada Takamina. Takamina merupakan anggota AKB48 team A sekaligus sebagai General Manajer 48 Family. Takamina merupakan salah satu member yang membuat AKB48 menjadi besar dan terkenal di Jepang bahkan Dunia. Sayangnya member generasi pertama ini akan lulus pada tahun 2016 tepatnya pada bulan April, dimana kelulusannya sempat tentunda pada tahun 2015 lalu.
Minami Takahashi
Minami Takahashi
2. Watanabe Mayu 
Watanabe Mayu merupakan member AKB48 Team B yang mempunyai fans yang sangat banyak. Parasnya yang imut dan suara vokalnya yang baik membuat Mayuyu banyak digemari oleh para fans. Mayu merupakan salah satu member yang memenangkan Sousenkyo pada tahun 2013, dimana Mayuyu mengalahkan meber HKT48 yaitu Sashihara Rino yang harus puas berada diurutan kedua. Di Tahun 2016 ini Mayuyu mendapatkan Konser solonya kembali setelah tahun lalu tidak mendapatkan posisi kesatu pada Sousenkyo.
Watanabe Mayu
Watanabe Mayu 
3. Shimazaki Haruka
Merupakan member AKB48 team A, diamana ia mempunyai pangilan Paruru. Paruru merupakan member yang jarang tersenyum atau kecut terhadap fansnya. Hal ini tidak jauh berbeda dengan Ace AKB48 yang telah lulus yaitu Atsuko Maeda. Meskipun mempunyai sifat yang kecut terhadap fansnya, Paruru merupakan salah satu member yang selalu masuk dalam Sousenkyo yang selalu dilakukan setiap tahunnya. Paruru juga merupakan member AKB48 yang tercantum dalam Wanita-wanita paling cantik didunia.
Shimazaki Haruka
Shimazaki Haruka
4. Yokoyama Yui
Yokoyama Yui atau yang sering disapa dengan Yui-han, merupakan member AKB48 Team A. Yui-han merupakan General Manajer baru AKB48 sepeninggal Takahashi Minami.Yui-han mendapatkan posisi General Manajer setelah direkomendasikan oleh Takahashi Minami. Selain menjadi General Manajer 48 Family Yui-han pun merupakan salah satu member dengan jumlah fans yang banyak terbukti pada Senbatsu tahu lalu masuk dalam Senbatsu di Sousenkyo tahun 2015. 
Yokoyama Yui
Yokoyama Yui
5. Kojima Haruna
Kojima Haruna merupakan member AKB48 Team A, Kojima merupakan salah satu member AKB48 yang tak pernah absen disetiap pemilihan Senbatsu AKB48. Namun pada tahu 2015 lalu ia memutuskan untuk tidak mengikuti Sousenkyo. Hal tersebut membuat para fansnya berspekulasi bawha ia akan segera lulus dari AKB48. Haruna menjadi salah satu member AKB48 yang masih bertahan hingga saat ini, meskipun banyak rumor yang beredar bahwa ia akan mengumumkan kelulusannya pada tahun 2016 ini.

Kojima Haruna
Kojima Haruna
6. Watanabe Miyuki
Watanabe Miyuki merupakan member NMB48 keinin AKB48. Miyuki merupakan member dari NMB48 yang mempunyai posisi ganda dengan AKB48. Miyuki merupkan salah satu member dengan fans yang sangat setia. Miyuki juga merupakan member yang menyanyikan salah satu singgel NMB48 yaitu Waruki. Selain itu Miyuki pernah memenangi Janken Turnamen yang diselenggarakan 48 Family.
Watanabe Miyuki
Watanabe Miyuki
7. Yamamoto Sayaka 
Yamamoto Sayaka atau yang sering disebut Sayanee merupakan member NMB48 kenin AKB48 Team K, selain itu Sayanee merupakan Kaptem Team N NMB48. Dengan suara vokalnya yang sangat baik dan parasnya yang sanagat canti membuat ia banyak sekali digemari oleh para fans. Hal ini terbukdi dengan selalu masuknya ia dalam pemilihan Sousenkyo yang selalu diakan oleh 48 Family.
Yamamoto Sayaka
Yamamoto Sayaka
8. Iriyama Anna
Ia mengawali kariernya sebagai kenkyuusei (siswa pelatihan) di AKB48 pada tahun 2010. Pada 24 Juni 2011, dia dinyatakan sebagai anggota AKB48 sepenuhnya dan dimasukkan ke Tim 4. Annin sangat suka sekali dengan strawberry. Oleh karena itu, ia memasukkan kata strawberry ke dalam kalimat perkenalannya. Salah satu ciri khas dari Annin adalah suka mencampur kalimat bahasa Inggris di setiap percakapannya.
Iriyama Anna
Iriyama Anna
9. Minegishi Minami
Ia termasuk salah anggota angkatan pertama yang memulai debutnya sebagai anggota Tim A AKB48 pada tahun 2005, dan sering tampil dalam acara-acara varietas di televisi Jepang. Saat ini, Minami Minegishi telah kembali menjadi anggota team, tepatnya di team 4, dimana ia juga menjabat sebagai kapten. Minegishi adalah member AKB48 yang pernah merasakan hampir semua team di AKB48 kecuali team 8. Minegishi, bersama Minami Takahashi dan Haruna Kojima, merupakan member AKB48 generasi 1 yang masih tersisa.
Minegishi Minami
Minegishi Minami

0 Comments

Post a Comment